Loading...
Logo Top
dinasperkimgto17@gmail.com (0435) 824795

Penyerahan Prasarana Sarana dan Utilitas Perumahan

Umum
4 bulan yang lalu
81
Penulis
Administrator
thumb

Kota Gorontalo - Sampai dengan akhir tahun 2023 yang lalu, sudah 24 kawasan perumahan yang diterima PSUnya (Prasaran, Sarana dan Utilitas) dari pihak Developer. 

Terakhir pada tanggal 29 Desember 2023 yang lalu, serangkaian dengan malam peringatan Anniversary Dinas  Perkim Kota Gorontalo ke 7, sebanyak 4 Developer kembali menyerahkan PSU Kawasan Perumahan yang kepada Pemerintah Kota Gorontalo. 


Penyerahan PSU Kawasan ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan antara pihak Developer dengan pemerintah Kota Gorontalo,  dalam hal ini langsung oleh Walikota Gorontalo, DR. H. Marten A. Taha, SE, M.Ec.Dev.

Pada kesempatan tersebut Walikota Gorontalo kembali menekankan pentingnya penyerahan PSU Kawasan Perumahan yang telah dibangun oleh pihak developer. Hal ini sebagai wujud pelaksanaan perintah regulasi bahwa PSU Perumahan harus segera diserahkan 6 bulan setelah masa pemeliharaan oleh pihak developer setelah dibangun. 


Di samping itu, dengan penyerahan PSU tersebut maka tanggung jawab pemeliharaan PSU yang rusak akan menjadi tanggung jawab pemerintah kota Gorontalo. 


Adapun ke 4 kawasan Perumahan yang sudah menyerahkan PSUnya pada kesempatan tersebut adalah :
1. Perumahan Bali Rasaindo Kelurahan  Paguyaman
2. Perumaha  Citra Rasaindo 1
3. Perumahan Citra Rasaindo 2
4. Perumahan Surya Graha Permai kelurahan Liluwo

Diposting: Kamis, 04 Januari 24 - 12:35
Share this post:
Top